Sunday, May 29, 2011

aku saat ini

hai , kenalin , isidora galuh parahita , cewek manis imut, cantik, baik hati, pintar, dan rajin menabung (ihh amit amit) dari yogyakarta, daerah yang paling istimewa di hatiku .. aku sekarang udah mau masuk masa dimana orang bilang , adalah masa terindah dari seorang remaja, ya masa sma . aku ngerasa aku udah begitu berubah dari sd dulu, semua itu memang udah wajar dalam kehidupan manusia. waktu pasti bergulir, dan manusia terus tumbuh, tapi yang bikin aku bisa jadi galuh yang sekarang ini, gag luput dari jailnya temen-temen aku, di kelas paling manis di smp-ku, fellution. kita ber 23 --> belum ditambah tikus, cicak, semut, dan penunggu-penunggu kelas kami lainnya bener-bener gag lepas dari perkembangan aku sampai saat ini. mereka yang ngajarin aku banyak hal, di mana aku mulai ngeliat gimana suramnya dunia luar yang dari dulu ketutup sama gerbang sd-ku yang tinggiii banget. kita, sama-sama memasuki usia belasan tahun, dan kita sama-sama mencari goal dari hidup kita , dan itu ternyata gag segampang yang aku kira waktu aku duduk di bangku tk dulu. dan aku sadar, aku sekarang mulai masuk dalam pencarian itu, aku udah gag boleh main-main lagi. tapi , biarpun semangatku berapi-api, aku tetep masih bisa jatuh. dan saat aku dalam jurang itu, ada sahabatku di sana yang selalu bikin aku enjoy. well, aku masih amat sangat muda buat dunia seluas ini, tapi aku yakin suatu saat aku bisa ngalahin dunia ini. terimakasih bgt buat fellution yang selalu nemenin aku dalam masa-masa itu, sekarang aku siap untuk putih-abu-abu, dan siap untuk menatap dunia :)

2 comments: